Pusatnya Berbagai Macam Batik. Batik Pria, Batik Wanita, Batik Anak2 dan Aksesoris Batik Lainnya. Kualitas Asli SOLO
 

BATIKLAKSMI.COM

Pusatnya BERBAGAI MACAM BATIK

 

 

 

 

 

PRODUK KAMI:

 

-

Bantal Batik

-

Kaos Batik

-

Kemeja batik

-

Blus Batik

-

Daster Batik

-

Rok Batik

-

Sandal Batik

-

Celana Batik

-

Jilbab Batik

-

Mukena Batik

-

Sajadah Batik

-

Sprei Batik

-

Bahan Batik

-

Sutera Batik

-

Interior Batik

call/sms us at :       

(62 21) 536 522 78

          or                      

(62-21) 0813 146 00 283

 

email:        mamakhansa@gmail.com

 

showroom:

1. Raden Mas Said, SOLO

                                             

2. Kemanggisan, Jak-Bar

 

 

ARTIKEL batik

 

Temen-temen pecinta batik, aku mau berbagi ilmu dari mamaku nih,(makasi mimu!),kenapa aku perlu cerita karena aku liat akhir2 ini batik indonesia lg heboh,di pasar di butik di itc di pameran semua cari batik,nah biar kalian gak salah pilih ntar kl beli batik liat aja jenis batiknya,

jenis batik ada 3 tingkatan,dari yang paling murah yaitu:

  1.  batik print,

cara pembuatannya di sablon jadi cpt pudar kl berapa kali cuci,warna dan motif batik masih ada sih cuma udah agak buluk bahasanya,cirinya paling gampang; warna bahan depan batik dengan warna bahan dalemnya gak sama.harga paling mahal 40 ribu rupiah,malah ada yg 15 ribu udah jd baju stelan jd ati2 kl mo kualitas tp kl buat nambah koleksi dan model ya lumayan juga 

  1. batik cap,

ini yg paling banyak di pake buat baju,karena meski di cuci berulang kali bahannya jd makin enak makin adem,warnanya makin keluar,harganya ada 20 ribu ampe 150ribu udah jadi baju

  1. batik tulis

batik yang proses pembuatannya pake canting di tulis dan di gambar satu persatu,batik tulis pun di bagi dua; tulis halus dan biasa ,tergantung bahan tempat para pembatik itu menggambar,kl sutra bisa jutaan,organdi maksimal 500 ribu

 

BATIK LUNTUR? 

Pada pencucian batik yang pertama hingga tiga kali,akan terjadi pelepasan residu dari proses pewarnaan batik tersebut,namun hal ini tidak akan mempengaruhi kualitas kain dan warna,karena itu bukan proses pelunturan.  YANG JELAS BUKAN BATIK LAKSMI YAW KL LUNTUR

 

TIPS MERAWAT BATIK LAINNYA

 

12 Tips Merawat Batik

Tips Merawat Kain Batik Berbahan Serat

 

 

 

 

ABOUT US

MyPRINCAESSA,

 Khansa R.Aisy

 

MY KIDDO,

 M.Darrel Pradipta

 

 

 

 

 

MyBELOVED Family

 

 

copyright 2008@PUSAT-PARFUM